Menu Tutup

Mobile Suit Gundam Hathaway Rilis PV Terbaru, Kensho Ono jadi Seiyuu Protagonis

Pekan lalu, situs web resmi untuk trilogi anime film Mobile Suit Gundam Hathaway telah menjanjikan pembaruan mengenai pengisi suara utama dan aspek lain yang sedang diubah dari materi yang dirilis sebelumnya.

Kali ini, sebuah video live streaming yang baru saja diluncurkan telah mengungkapkan beberapa hal, di antaranya promo baru dan dua visual untuk proyek yang akan datang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Rabu (25/3), [ALEXANDROS] akan menyanyikan lagu tema untuk film anime Gundam kali ini.

Adapun jajaran pengisi suara yang akan hadir di antaranya Kensho Ono sebagai Hathaway Noa, Reina Ueda sebagai Gigi Andalucia, dan Junichi Suwabe sebagai Kenneth Sleg.

BACA JUGA :  Darurat Virus Corona, Pemutaran My Hero Academia: Heroes Rising di Indonesia Ditunda

Kensho Ono sendiri melalui akun Twitternya berkata bahwa dia merasa “sangat terhormat” setelah ditunjuk untuk menyuarakan protagonis Gundam Hathaway yang sebelumnya disuarakan oleh Nozomu Sasaki semenjak 1988 tersebut. Dirinya tak menyangka bisa lolos dari seleksi audisi tersebut.

“… saya akan menghadapi peran ini dengan semua kekuatan yang saya miliki…” tulisnya dalam Twitter sebagaimana diambil dari Crunchyroll.

Tak lupa, desain dua jenis mobile suit juga telah terungkap, yakni Penelope dan Messer F01.

Penelope
Messer F01

Bagian pertama dari Trilogi Mobile Suit Gundam Hathaway tersebut akan dirilis di Jepang pada 23 Juli 2020.

BACA JUGA :  Mahouka Koukou no Rettousei 2nd Season Publikasi PV Perdana dan Visual

Adapun para staf yang terlibat dalam proyek film ini diantaranya Shukou Murase (Gundam Wing) sebagai sutradara, Yasuyuki Muto (Mobile Suit Gundam Unicorn) sebagai penulis skenario, Harukiho Mikimoto (Macross) sebagai desain karakter asli, Daisuke Imai sebagai editor, dan Hiroyuki Sawano (Attack on Titan) sebagai komposer.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×