Menu Tutup

Murid Ultraman Zero Siap Beraksi 20 Juni 2020

Pada 12 Desember 2009, putra Ultraseven bernama Ultraman Zero memulai petualangan pertamanya di film Mega Monster Battle: Ultra Galaxy, menyelamatkan Negeri Cahaya dari Ultraman jahat Belial. Sejak saat itu, dia membintangi dua film lain dan ikut membantu juniornya, New Generation Heroes, dalam melawan musuh yang kuat.

Sejak akhir tahun lalu, Tsuburaya mulai merayakan hari jadi Zero yang ke 10 dengan serial sampingan Ultraman Chronicle: Zero & Geed yang merekap ulang petualangannya, dan perilisan ulang alat perubahannya, Ultra Zero Eye.

Namun ada satu proyek yang lebih spesial namun belum diketahui seperti apa formatnya, hingga saat ini. Kini Tsuburaya secara resmi mengumumkan proyek besar itu; sebuah serial televisi yang tak hanya dibintangi Zero, tapi juga muridnya yang merupakan Ultraman keempat era Reiwa, Ultraman Zett!

Seri yang diberi judul resmi Ultraman Z ini dijadwalkan tayang di layar kaca Jepang pada 20 Juni 2020 mendatang.

SINOPSIS

Diceritakan di masa lalu, ada kekuatan jahat yang tersebar ke seluruh alam semesta, dan hingga kini menyebabkan kekacauan. Saat para Ultra sedang sibuk menyelamatkan galaksi, sosok misterius menggunakan kekuatan ini untuk menghancurkan planet secara diam-diam. Kini sosok misterius tersebut menyerang Negeri Cahaya.

BACA JUGA :  Layanan Streaming Mola TV Resmi Siarkan Acara WWE

Ultraman Zero langsung mengajak muridnya, Zett untuk melawan penjahat baru ini. Setelah bertarung, Zett mengejar monster tersebut yang kabur ke Bumi.

Di planet Bumi, sebuah organisasi yang menangani kasus kemunculan monster bernama STORAGE dibentuk, dan merekrut seorang pemuda bernama Haruki Natsukawa. Saat monster yang kabur itu datang ke Bumi, Zett dan Haruki harus bersatu demi mengalahkannya. Disinilah petualangan kedua pahlawan muda ini dimulai!

KARAKTER

ULTRAMAN ZETT

Ultra Hero keempat era Reiwa setelah Taiga, Titas, dan Fuma. Dia mengidolakan Zero dan mendapat kesempatan untuk menjadi muridnya. Zero melihat potensi yang besar di dalam Zett, namun dia mengingatkannya bahwa saat ini dia masih belum 100% pahlawan sejati. Muda dan energetik, Zett selalu bertarung dengan semangat yang membara. Dia juga punya sisi humoris, karena dia tidak begitu tahu banyak tentang budaya manusia Bumi.

ULTRAMAN ZERO (Pengisi suara : Mamoru Miyano)

Guru Ultraman Zett dan putra Ultraseven, saat ini Zero sudah menjadi pahlawan terkenal di seluruh alam semesta. Karena dia sering terlibat dalam misi berbahaya selama satu dekade, guru Zero Ultraman Leo memberinya jubah pelindung bernama “Ultra Zero Mantle”. Saat dia menyusul Zett yang mengejar monster jahat ke Bumi, dia justru terjebak dalam perangkap musuh dan dibawa ke dimensi lain.

BACA JUGA :  Grand Summoners Adakan Kolaborasi dengan Anime The Rising of The Shield Hero

HARUKI NATSUKAWA (Diperankan oleh Kohshu Hirano)

Protagonis utama dan tubuh manusia Zett, dia adalah rekrut baru pasukan STORAGE. Haruki jago karate, sopan, dan atletis. Dia sering bertindak tanpa berpikir, namun berhati mulia. Suatu ketika, Haruki terbunuh saat menolong monster yang datang ke Bumi. Dia bangkit kembali setelah bersatu dengan Ultraman Zett, dan sejak saat itu memulai hidup barunya sebagai pahlawan. Meski dirinya bingung memilih jalan “lindungi semua makhluk” atau “habisi makhluk tertentu” sebagai pahlawan, dia tetap berjuang melindungi Bumi bersama Zett.

20 Juni mendatang, era Reiwa Ultra berlanjut dengan petualangan Zett sekaligus merayakan 10 tahun Zero beraksi sebagai pahlawan pelindung alam semesta!

Sumber: Situs resmi Tsuburaya

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×