Musim Kedua Anime Dropkick on My Devil! Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Penutup

Pop Kultur 8 Mar 2020

Situs web dan Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Yukiwo, Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) pada Sabtu (7/3) kemarin telah mengumumkan tanggal rilis dan lagu tema untuk musim kedua anime-nya.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (8/3), sekuel berjudul Dropkick on My Devil! Dash bakal tayang perdana mulai 6 April nanti pukul 22.30 JST di AT-X.

Pengumuman tanggal penayangannya disertai dengan sebuah video promosi (PV) terbaru yang menampilkan lagu pembuka dari halca “Toki Toshite Violence” (Sometimes by the way of Violence). Sayangnya, PV tersebut tak bisa dibuka karena terkena pembatasan regional.

Selain itu, sekuel tersebut juga berlanjut mengudara di banyak saluran televisi, seperti TOKYO MX, Hokkaido Cultural Broadcasting, Nishinippon Broadcasting, Gunma TV, Tochigi TV, Chiba TV, Sun TV, TV Nagasaki, dan BS Fuji. Amazon Prime Video sekali lagi bakal memutarnya via streaming.

Diumumkan juga bahwa ZAMB akan menyanyikan tema penutup berjudul ‘Love Satisfaction.’ Izumi Zuga dari ZAMB mengatakan bahwa ia menulis lirik lagu dengan ide “sisi menarik Jashin-chan dan cintanya yang tidak terpisahkan untuk Yurine”.

Episode baru ini menampilkan karakter baru Lierre (Rie-ru), ketua Pekora dan malaikat lainnya, yang turun ke Bumi dalam bentuk seorang gadis kecil untuk tujuan tertentu.

Manga komedi Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) karya Yukiwo berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswi yang memanggil Jashin-chan, setan dari dunia bawah. Sekarang, mereka harus tinggal bersama di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan akan kembali ke dunia bawah, jadi dia terus-menerus merencanakan untuk membunuh Yurine.

Musim anime pertama Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) ditayangkan pada Juli 2018. Anime ini diputar secara streaming eksklusif di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.