Musim Keempat Anime Date a Live Masuki Tahap Produksi

Pop Kultur 17 Mar 2020

Situs web resmi untuk anime berdasarkan serial novel ringan Date A Live karya Koushi Tachibana mengumumkan pada hari Senin (16/3) bahwa musim keempat anime sedang dalam pengerjaan.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, musim keempat anime tersebut berjudul Date A Live IV.

Sebuah visual kunci (lihat di atas, terlampir sebagai thumbnail) dirilis bersamaan dengan pengumuman dan komentar dari penulis novel ringan Koshi Tachibana dan ilustrator Tsunako.

Baik Tachibana dan Tsunako mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang berkelanjutan terhadap seri Date a Live, dan meminta penggemar untuk menikmati adaptasi anime berikutnya. Sejauh ini 22 volume seri novel ringan ini telah dirilis di Jepang.

Belum diumumkan apakah staf dan pemeran dari musim sebelumnya atau film anime akan kembali untuk mengerjakan musim keempat.

Sebelumnya, Kadokawa mengumumkan proyek anime baru pada September tahun lalu. Anime baru ini akan mengadaptasi judul novel ringan spinoff karya Yūichirō Higashide, Date A Live Fragment: Date A Bullet. Anime itu adalah proyek terpisah dari Date A Live IV.

Tachibana meluncurkan seri novel ringan pada Maret 2011 dengan ilustrasi dibuat oleh Tsunako. Penerbit Fantasia Bunko dari Kadokawa akan menerbitkan volume ke-22 dan terakhir pada 19 Maret. Serial ini memiliki penjualan hingga 6 juta kopi, yang telah dicetak di seluruh dunia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.