Menu Tutup

Musim Kelima Shokugeki no Soma Umumkan Tanggal Tayang

Edisi ke-14 tahun 2020 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin (2/3) bahwa musim kelima dari Food Wars! Shokugeki no Soma akan tayang perdana pada 10 April pukul 24:30 (efektif 11 April pukul 12:30 dini hari JST).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, nano.RIPE, yang sebelumnya menyanyikan lagu penutup untuk musim kedua anime Food Wars! Shokugeki no Soma hingga musim keempat) akan menampilkan lagu pembuka “Last Chapter”. “Last Chapter” akan dirilis sebagai single ke-22 nano.RIPE pada 22 April 2020 mendatang.

Sedangkan seiyuu dan penyanyi Mai Fuchigami akan menampilkan lagu tema penutup “Crossing Road”. “Crossing Road” akan dirilis sebagai single kelima dari seiyuu berusia 32 tahun itu sebagai penyanyi solo pada tanggal 29 April 2020.

BACA JUGA :  Pasca Penundaan, Anime Baru Higurashi no Naku Koro ni Siap Tayang Oktober

Sebagai seiyuu, Mai Fuchigami paling dikenal sebagai Alice Yotsuba / Cure Rosetta di DokiDoki! PreCure, Nagisa Shiota di Assassination Classroom, dan Miho Nishizumi di Girls und Panzer.

Sebuah visual perdana turut diumumkan via Twitter dan web resminya, dimana karakter baru dari manga bernama Asahi muncul.

Musim kelimanya sendiri berjudul resmi Shokugeki no Sōma: Gō no Sara (dalam bahasa Jepang, “Go” berarti “lima”).

Food Wars! Shokugeki no Soma: The Fourth Plate (Shokugeki no Soma: Shin no Sara), musim keempat adaptasi anime berdasarkan manga karya Yūto Tsukuda dan Shun Saeki, sebelumnya ditayangkan perdana pada 11 Oktober 2019, dan memiliki total 12 episode.

BACA JUGA :  Manga Komedi Ijiranaide, Nagatoro-san Diadaptasi Jadi Anime

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×