My Hero Academia: Heroes Rising Siap Diputar di Indonesia April 2020, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 4 Mar 2020

Kabar gembira untuk para penggemar seri Boku no Hero Academia (My Hero Academia) di Indonesia. Distributor film CB International Movie mengungkapkan bahwa film terbarunya, My Hero Academia: Heroes Rising bakal diputar di bioskop Indonesia mulai 8 April 2020.

Hal ini diumumkan langsung melalui Fanspage Facebook resmi CB International Movie, Selasa (3/3) dengan menyertakan visual yang menampilkan sang protagonis utama, Midoriya “Deku” dan caption sebagai berikut:

“Apa artinya menjadi seorang Hero jika tidak bisa melindungi,

๐Œ๐˜ ๐‡๐„๐‘๐Ž ๐€๐‚๐€๐ƒ๐„๐Œ๐ˆ๐€: ๐‡๐„๐‘๐Ž๐„๐’ ๐‘๐ˆ๐’๐ˆ๐๐†
ๅƒ•ใฎใƒ’ใƒผใƒญใƒผใ‚ขใ‚ซใƒ‡ใƒŸใ‚ข THE MOVIE ใƒ’ใƒผใƒญใƒผใ‚บ:ใƒฉใ‚คใ‚ธใƒณใ‚ฐ

di bioskop 8 APRIL 2020”

Hingga artikel ini diturunkan, Kiriman tersebut disukai 55 pengguna dan telah dibagikan 70 kali. Belum ada info lebih lanjut tentang bioskop mana saja yang akan menayangkan film My Hero Academia: Heroes Rising.

Film Boku no Hero Academia -Heroes: Rising- (My Hero Academia THE MOVIE -Heroes: Rising-) telag dibuka di bioskop Jepang pada 20 Desember lalu. Studio Bones bakal kembali memproduksi filmnya.

Cerita film My Hero Academia: Heroes Rising menceritakan seluruhย murid superhero dari kelas 1-A menuju ke pulau Nabu. Mereka menjalankan misi untuk melindungi seluruh penduduk pulau itu (termasuk kakak beradik bernama Mahoro dan Katsuma yang sangat mencintai pahlawan), dari ancaman “penjahat terbesar” bernama Nine.

Sang mangaka, Horikoshi sebelumnya mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi yang terakhir untuk seri ini, karena “tidak akan ada film ketiga. Mungkin”. Dia menjelaskan bahwa film kedua dapat digambarkan sebagai semacam penutup untuk My Hero Academia.

Hal itu karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang dia ingin gunakan dalam pertempuran terakhir manga. Karena itu, ia menyatakan bahwa film kedua akan lebih “Plus Ultra” daripada yang pertama.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.