Netmarble Resmi Raih Top 6 di 2020 Global Mobile Game Publisher App Annie

Gaming 25 Mar 2020

Netmarble pada Selasa (24/3) kemarin mengumumkan bahwa perusahaan game mobile global ini berhasil meraih peringkat 6 di App Annie kategori ‘Top 52 Publishers 2020’. Kandidat dipilih berdasarkan penjualan global game mobile di App Store & Google Play sepanjang 2019.

Berdasarkan data yang dirilis oleh situs analisis Mobile App Market, App Annie, penjualan game Netmarble berada di peringkat 6 App Store dan Google Play pada tahun lalu mengikuti Tencent, NetEase, Activision Blizzard, Supercell, dan Bandai Namco.

Sumber: Press Release Netmarble

Netmarble yang menduduki peringkat pertama pada Top 52 Publisher 2015 secara konsisten, terus berada di Top 10 Publisher global mobile app market selama lima tahun berturut-turut, termasuk pengumuman peringkat penjualan tahun 2019 ini.

“The Seven Deadly Sins: Grand Cross, The King of Fighters ALLSTAR, KOONGYA Draw Party, BTS World, dan masih banyak game lainnya telah berhasil mencapai hasil yang memuaskan di pasar global dengan kualitas game yang beragam,” ucap Seungwon Lee, Co-CEO Netmarble Corp berdasarkan rilis pers yang diterima MedForSquad.

“Tahun ini, kami akan lebih fokus untuk memperkuat persaingan global melalui berbagai game dengan brand kami sendiri seperti IP populer A3: Still Alive, Seven Knights Revolution, Ni no Kuni: Cross Worlds, and Stone Age M (judul masih dalam pembahasan),” tambah Seungwon Lee.

Netmarble baru-baru ini meraih kesuksesan besar di pasar global dengan game mobile AAA terbarunya The Seven Deadly Sins: Grand Cross, dirilis pada 3 Maret di 150 negara, yang meraih total 3 juta download di seluruh dunia hanya dalam satu minggu. Sebagai tambahan, game ini meraih popularitas di pasar global, termasuk meraih peringkat 10 di penjualan iOS Amerika Utara dan peringkat 1 di App Store dan Google Play Perancis.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.