Novel Ringan Combatants Will Be Dispatched! Diadaptasi Jadi Anime

Pop Kultur Mar 16, 2020

Seri novel ringan terbaru dari Natsume Akatsuki, Combatants Will Be Dispatched!, dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime TV. Hal ini terungkap saat livestream dalam memperingati ulang tahun pertama situs web novel ringan “Kimirano” milik Kadokawa, Minggu (15/3).

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, belum ada info tanggal rilis dan jajaran staf serta seiyuu yang terlibat dalam anime ini.

Kadokawa menerbitkan volume pertama novel Combatants Will Be Dispatched! pada November 2017 silam, dan menerbitkan volume kelima pada 1 Januari lalu. Kakao Lanthanum menyediakan karya ilustrasi untuk novel ringan tersebut.

Sejauh ini, novel ringan telah terjual lebih dari 200.000 kopi di Jepang. Yen Press telah melisensikan serial ini untuk pemirsa berbahasa Inggris, serta telah mendapatkan adaptasi manga dari Masaaki Kiasa, dan sejauh ini telah merilis dua volume, dengan yang ketiga dirilis pada 21 April mendatang.

Sinopsis

Sulit berada di garis depan untuk organisasi jahat, dan tidak ada yang tahu ini lebih baik dari No. 6, seorang Pejuang untuk Kisaragi Secret Society. Dikirim ke dunia asing yang jauh pada misi pengintaian, dia punya mitra android baru, tapi bagaimana dirinya bisa merencanakan invasi antar bintang – dari dunia fantasi ?!

No. 6 harus bekerja keras. Sebagai misi permulaan, dia harus melakukan sesuatu tentang kelompok penjahat lain di planet ini, yang menyebut diri mereka “Tentara Setan Tuhan” atau apa pun. Lagipula, dunia ini tidak membutuhkan dua organisasi jahat!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.