P-Bandai Umumkan PC Cushion Kamen Rider Zero One Izu Set

Pop Kultur 26 Mar 2020

Bagi MedForians penggemar seri Kamen Rider yang mengawali Era Reiwa, Zero One terutama jika kalian menggemari si sekretaris humagear centil Izu, ada kabar gembira nih!

Dilansir dari situs Tokusatsu Network, Kamis (26/3), kini Bandai telah merilis boneka untuk bantalan komputer (atau disebut juga PC Cushion) Izu.

Di sini, bisa terlihat bahwa PC Cushion ini memiliki desain versi chibi dari sang sekretaris kawaii andalan Aruto, lengkap dengan gambar keyboard mewah menampilkan simbol-simbol dari berbagai Progrise Key untuk tempat bersandar tangan sambil mengetik atau beraktivitas menggunakan komputer.

Di gambar tersebut terdapat juga tombol Alt yang merepresentasikan Aruto, dan juga bantal ini dilengkapi dengan logo Hiden Intellegence. Bahan dari bantal ini adalah karet sintesis, UP, dan polyester. Untuk dimensinya, lebar 50 cm, tinggi 43 cm, dan panjang 30 cm.

PC Cushion Izu ini dibanderol seharga ¥6,380 atau sekitar Rp. 801.000 (sudah termasuk pajak). Produk tersebut eksklusif dari Bandai, dan pengirimannya baru akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE