Pakai Cat Kuku Ungu, Minami Minegishi AKB48 Kena Hujat Fans BTS

Pop Kultur Mar 08, 2020

Minami Minegishi, salah satu personel dari grup idol AKB48 harus menerima hujatan-hujatan pedas dari para penggemar BTS pasca postingannya di Instagram yang menyulut kemarahan mereka.

Dilansir dari Arama Japan, Sabtu (7/3), pada Desember 2019, member yang akrab dikenal dengan Mine-chan itu memposting foto kukunya yang baru saja menjalani perawatan dengan menggunakan warna ungu yang cantik. Tetapi hal itu malah menyulut kemarahan dari para penggemar BTS, khususnya penggemar V a.k.a. Kim Taehyung.

Untuk diketahui, warna ungu sendiri memiliki makna khusus untuk para penggemar BTS yang berakar dari kutipan yang diungkapkan oleh V.

“ungu adalah warna terakhir dari warna pelangi, jadi itu berarti aku akan percaya dan mencintaimu untuk waktu yang lama”

Minami sendiri memposting foto tersebut di Instagramnya pada 29 Desember, tepat sehari sebelum ulang tahun V pada 30 Desember. Hal itulah yang menyebabkan para penggemar berspekulasi bahwa ia diam-diam berkencan dengan V atau menyukainya.

Minami pun sampai mencuitkan perasaannya dalam Twitter dan mengatakan bahwa hujatan-hujatan yang diterimanya cukup menyakitkan.

“Saya pikir sebagian besar orang mengerti bahwa kejadiannya tidak seperti itu, tetapi banyak bahasa kasar dari beberapa orang datang … Saya merasa sedikit terluka … Padahal saya memakainya karena memang terlihat indah. Ini bukan masalah kemungkinan penolakan,” cuitnya.

Banyak penggemar yang terus meminta maaf padanya atas nama orang-orang yang menghujatnya itu.

Sementara itu, BTS saat ini tengah menikmati kesuksesan di seluruh dunia dengan merilis album studio terbaru mereka yang berjudul “Map of The Soul : 7”. Sedangkan AKB48 bersiap-siap untuk merilis single terbaru mereka “Shitsuren Arigatou”.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.