Para Karakter Hannah-Barbera Muncul di Trailer dan Poster Baru Scoob!

Pop Kultur 6 Mar 2020

Film animasi Scoob! yang merupakan adaptasi dari serial kartun Scooby-Doo! baru saja merilis trailer dan poster baru. Yang menarik adalah kehadiran para karakter buatan studio pencipta Scooby Doo dan kawan-kawan, Hannah-Barbera Productions, di trailer dan poster ini!

Film animasi CGI buatan Warner Animation Group ini akan menceritakan awal mula persahabatan antara Shaggy dan Scooby-Doo serta pertemuan mereka dengan Fred, Daphne, dan Velma dan terbentuknya Mystery, Inc. Suatu ketika, sebuah cahaya biru menghisap Scooby dan Shaggy ke dalam sebuah pesawat bernama Falcon Fury, kendaraan milik superhero favorit mereka sejak kecil, Blue Falcon (Mark Wahlberg).

Mereka berdua kemudian berpetualang dengan idola mereka bersama dengan sidekicknya; Dynomutt si Anjing Ajaib (Ken Jeong) dan Dee Dee Sykes (Kiersey Clemons), untuk melawan penjahat jenius bernama Dick Dastardly (Jason Isaacs). Fred, Daphne, dan Velma mengira Shaggy dan Scooby telah diculik, sehingga mereka menyusul kedua penakut dengan mobil Mystery Machine milik mereka.

Film ini disutradarai oleh Tony Cervone (Space Jam dan Duck Dodgers) dan dibintangi oleh  Zac Efron (Fred), Gina Rodriguez (Velma), Will Forte (Shaggy), dan Amanda Seyfried (Daphne). Pengisi suara legendaris Frank Welker tetap berperan sebagai Scooby.

Berikut ini adalah karakter studio Hannah-Barbera Productions yang muncul di trailer ini:

Dee Dee Sykes – Captain Caveman and the Teen Angels (1977)

Dynomutt – Dynomutt, Dog Wonder (1976)

Blue Falcon – Dynomutt, Dog Wonder (1976)

Dick Dastardly – Wacky Races (1968)

Karakter Hannah-Barbera lainnya juga dipastikan hadir di film ini.

Sumber: @scoob, People

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.