Menu Tutup

Pemutaran Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song di Jepang Diundur

Situs web resmi untuk film trilogi Fate / stay night: Heaven’s Feel mengumumkan pada hari Kamis (26/3) kemarin bahwa pemutaran film ketiga Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song yang semula dijadwalkan pada Sabtu (28/3) besok dikonfirmasi telah diundur.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (27/3), jadwal terbaru dari film ini sekarang akan dirilis pada 25 April, sambil menunggu langkah pemerintah Jepang selanjutnya dalam upaya mengatasi dampak penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19).

Aniplex pada sebuah posting di situs web Fate / stay night: Heaven’s Feel meminta maaf atas keterlambatan posting di situs web resmi untuk serial ini. Mereka mengutip langkah-langkah baru, yang melihat penutupan semua bioskop di Tokyo dan prefektur Kanagawa, sebagai alasan di balik penundaan tanggal rilis.

BACA JUGA :  Anime Hokago Teibo Nisshi Kembali Diputar Mulai Juli Nanti

Sebelum pengumuman, tiket pemutaran film Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song telah terjual habis. Bagi para fans yang telah memiliki tiket melalui bioskop dapat memperoleh pengembalian uang, sementara tiket lanjutan di luar bioskop, atau melalui layanan pihak ketiga, masih berlaku untuk pemutaran di masa depan.

TOHO CINEMAS, jaringan bioskop terbesar kedua di Jepang, mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa pihaknya akan menutup semua bioskop di Tokyo dan dua prefektur tetangga, Kanagawa dan Saitama mulai akhir pekan ini. TOHO juga akan membatalkan pemutaran film yang dimulai pukul 20:00 malam. Jaringan bioskop itu akan membuat pengumuman lain untuk jam operasional yang direncanakan pada tanggal 3 April dan seterusnya

BACA JUGA :  Peluncuran Film Mobile Suit Gundam Hathaway Resmi Ditunda

Banyak  jaringan bioskop lainnya, termasuk Cinema City Tachikawa, Theatre Cinema Group, Humax Cinema, 109 Cinemas, dan Shochiku Multiplex Theatres, juga mengumumkan penutupan di wilayah Kanto, Tokyo akhir pekan ini.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×