Pemutaran My Hero Academia: Heroes Rising di Indonesia Dimajukan

Pop Kultur 20 Mar 2020

Sebelumnya, CB International Movie selaku distributor film anime My Hero Academia : Heroes Rising mengungkapkan bahwa mereka akan menayangkan film tersebut di Indonesia pada 8 April 2020.

Tetapi, pengumuman terbaru yang mereka rilis mengungkapkan bahwa mereka memajukan tanggal tayang film tersebut menjadi tanggal 25 Maret 2020.

Pengumuman ini bisa diakses melalui akun Twitter resmi CB International Movie. Adapun pihak distributor mengumumkan hal ini pada Rabu (18/3) lalu. Hingga Kamis (19/3) kemarin, baru bioskop CGV yang mengonfirmasi tanggal pemutaran film ini melalui Fanspage Facebook resminya.

Film Boku no Hero Academia -Heroes: Rising- (My Hero Academia THE MOVIE -Heroes: Rising-) telah dibuka di bioskop Jepang pada 20 Desember lalu. Studio Bones bakal kembali memproduksi filmnya.

Cerita film My Hero Academia: Heroes Rising menceritakan seluruh murid superhero dari kelas 1-A menuju ke pulau Nabu. Mereka menjalankan misi untuk melindungi seluruh penduduk pulau itu (termasuk kakak beradik bernama Mahoro dan Katsuma yang sangat mencintai pahlawan), dari ancaman “penjahat terbesar” bernama Nine.

Sang mangaka, Horikoshi sebelumnya mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi yang terakhir untuk seri ini, karena “tidak akan ada film ketiga. Mungkin”. Dia menjelaskan bahwa film kedua dapat digambarkan sebagai semacam penutup untuk My Hero Academia.

Hal itu karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang dia ingin gunakan dalam pertempuran terakhir manga. Karena itu, ia menyatakan bahwa film kedua akan lebih “Plus Ultra” daripada yang pertama.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings