Pencipta Re:Zero dan Ilustrator Nanoha Vivid Berkolaborasi Dalam Anime Orisinal Warlords of Sigrdrifa

Pop Kultur 2 Mar 2020

Aniplex baru-baru ini telah mengumumkan sebuah proyek anime original yang melibatkan beberapa author terkenal. Anime orisinal yang bertajuk Senyoku no Sigrdrifa atau Warlords of Sigrdrifa ini telah diumumkan proyeknya pada hari Minggu (1/3) dengan caption “dengan sayap besi terbuka, gadis itu pergi…”.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (1/3), staf yang akan bekerja dalam proyek anime orisinal ini antara lain Tappei Nagatsuki, Takaaki Suzuki, dan Takuya Fujima.

Tappei Nagatsuki akan menangani skenario dalam anime ini. Nagatsuki sendiri dikenal sebagai novelis yang menciptakan serial Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu dan pernah menangani skenario dalam Pokemon : The Power of Us. Ia sendiri merupakan pencinta anime dan memiliki impian agar cerita karangannya diadaptasi menjadi sebuah anime.

Dalam keterangannya, Nagatsuki sendiri mencintai cerita dengan “gadis yang kuat” serta “pria yang mencintai gadis yang kuat”.

Sementara itu, Takaaki Suzuki akan menangani world-building dalam anime ini. Penulis yang merupakan pencipta High School Fleet ini juga pernah melakukan hal yang sama dalam Girls Und Panzer.

Sedangkan Takuya Fujima akan bertindak sebagai desain karakter. Fujima sendiri merupakan ilustrator dari serial Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Vivid.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan anime kolaborasi antar author ini akan dirilis secara resmi.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.