Penguin Research dan Spira Spica Bawakan Lagu Tema Sekuel Gundam Build Divers Re:Rise

Pop Kultur Mar 08, 2020

Akun Twitter resmi untuk Gundam Build Divers Re: RISE Season 2, proyek Gundam Build Sunrise terbaru, mengumumkan penyanyi dan judul lagu tema untuk anime tersebut pada hari Jumat (6/3).

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (8/3), PENGUIN RESEARCH akan menampilkan lagu tema pembuka “Hatena,” dan Spira Spica menampilkan lagu tema penutup “Twinkle.”

PENGUIN RESEARCH sendiri sebelumnya telah membawakan beberapa lagu tema di seri anime ternama, seperti ReLIFE,  Magi: Adventure of Sinbad, dan Durarara!!×2 Ketsu. Sementara Spira Spica sebelumnya menyanyikan lagu pembuka dan penutup di musim pertama Gundam Build Divers Re:RISE serta lagu penutup di Gundam Build Divers.

Anime Gundam Build Divers Re: RISE Season 2 itu bakal tayang perdana pada 9 April mendatang secara streaming di kanal YouTube milik Sunrise, Gundam Channel. Serial ini juga siap mengudara perdana di sejumlah saluran televisi Jepang, seperti di saluran satelit BS11 pada 11 April, dan pada saluran over-the-air Tokyo MX pada 28 April.

Musim pertama dari Gundam Build Divers Re: RISE debut streaming di YouTube serta Crunchyroll, dan juga tayang perdana di televisi pada Oktober hingga Desember tahun lalu sebanyak 13 episode.

Kisah Anime ini dibuat dua tahun setelah kisah anime Gundam Build Divers, dengan versi baru dari game “Gunpla Battle Nexus Online” (GBN), dan banyak Divers baru.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.