Pengumuman Proyek Bleach 20th Anniversary akan Disiarkan Online Secara Streaming

Pop Kultur Mar 07, 2020

Akun Twitter resmi untuk majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada hari Jumat (6/3) kemarin bahwa Proyek perayaan debut Bleach 20th Anniversary dan Tite Kubo’s New York Presentation akan disiarkan secara langsung via streaming pada 21 Maret 2020 nanti pukul 09:45 pagi waktu standar Jepang.

Sebelumnya, pengumuman proyek terbaru Bleach ini akan dibawakan pada AnimeJapan 2020, tetapi acara akbar tersebut dibatalkan menyusul kekhawatiran akan wabah virus Corona atau dikenal dengan COVID-19, yang juga sedang melanda negara itu.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (7/3), acara ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran resmi YouTube Jump Channel untuk wilayah Jepang dan YouTube Jump Shonen untuk streaming berbahasa Inggris.

Adapun presentasi panggung akan dibawakan oleh pengisi suara Ichigo Kurosaki, Masakazu Morita dengan pengisi suara Byakuya Kuchiki, Ryotaro Okiayu. Acara ini pun juga direncanakan akan turut menghadirkan kepala editor Weekly Shonen Jump, Hiroyuki Nakano dan anggota duo komedi America Zarigani, Yoshiyuki Hirai.

Kubo sendiri meluncurkan serial manga Bleach di Weekly Shonen Jump pada 2001 dan berakhir pada Agustus 2016. Viz Media kemudian menerbitkan manga ini di Amerika Utara sementara m&c menerbitkan manga ini di Indonesia.

Serial manga Bleach juga diadaptasi menjadi serial anime, game, novel, drama panggung, dan juga live action.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.