Perilisan Game Mobile Evangelion Battlefields Ditunda Tanpa Batas Waktu

Gaming 27 Mar 2020

Akun Twitter resmi untuk Evangelion Battlefields, game smartphone buatan developer Mobcast untuk seri Neon Genesis Evangelion, mengumumkan pada hari Rabu (25/3) lalu bahwa Mobcast telah menunda perilisan game-nya.

Dilansir dari Siliconera melalui Anime News Network, Jumat (27/3), Mobcast juga tidak mengumumkan tanggal rilis baru dari Evangelion Battlefields. Game ini rencananya akan dirilis Kamis (26/3) kemarin untuk pengguna Android dan Apple iOS di Jepang.

Penundaan Evangelion Battlefields ini bukan karena krisis virus Corona (COVID-19) yang sedang berlangsung saat ini di dunia, terutama Jepang. Pembuatnya hanya ingin mendedikasikan lebih banyak waktu untuk meningkatkan gameplay-nya.

Bahkan, tim dari Mobcast turun ke Twitter untuk menjelaskan melalui cuitan bahwa inilah yang terjadi sembari mengeluarkan permintaan maaf kepada para penggemar Evangelion.

Evangelion Battlefields akan menjadi gim yang bisa dimainkan secara gratis, besar dengan menyertakan fitur pembelian dalam gim.

Gim ini akan memiliki setting di Tokyo-3, dan menampilkan berbagai unit Evangelion dalam pertempuran melawan satu sama lain dengan tampilan grafis 3D. Nantinya, Game tersebut akan menyertakan materi dari film Rebuild of Evangelion.

Game-nya juga akan memiliki “pengendali utama” khusus yang akan memungkinkan pemain untuk mengontrol tautan game-nya ke berbagai tokoh dari seri itu.

Pemain akan dapat melampirkan figure ke pengontrol utama dan menggunakan karakter dalam permainan. Semakin banyak tokoh yang menampilkan karakter tambahan akan debut dengan berbagai pembaruan.

Selain itu, Takara Tomy Arts berencana untuk merilis peripheral untuk permainan, termasuk dua pengendali berbentuk Eva seharga 4980 yen (belum termasuk pajak) dan serangkaian figure karakter eksklusif dari game Evangelion Battlefields.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.