Proyek Anime Love Live! Terbaru Rilis Visual Penuh, Ungkap Siluet Karakter

Pop Kultur Mar 12, 2020

Situs web resmi untuk waralaba Love Live! pada hari ini, Kamis (12/3) telah meluncurkan visual kedua untuk proyek anime televisi terbarunya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sedikit berbeda dengan visual perdana, visual kali ini menampilkan banyak gadis berjalan melalui jalur penyeberangan yang ramai. (Visual berada di thumbnail artikel)

Selain visual, sebuah video teaser singkat juga diluncurkan.

Tanggal 12 Maret sendiri merupakan awal dimulainya pendaftaran audisi terbuka untuk generasi Love Live! berikutnya. Peserta audisi dibatasi untuk wanita yang belum menikah dari usia 15 hingga 22 (per 1 April 2020).

Audisi juga tidak akan menerima aplikasi dari mereka yang berada di sekolah menengah atau lebih rendah, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agen manajemen bakat.

Mengingat audisi ini baru saja dibuka, bisa jadi visual teaser kali ini yang menampilkan karakter apa saja yang kemungkinan bakal disuarakan oleh siapa pun yang ikut audisi.

Visual baru tersebut adalah pembaruan dari visual teaser asli yang dirilis pada 28 Januari lalu Walaupun tampaknya karakter utama untuk proyek baru ini adalah gadis berambut oranye yang berada di tengah, akan menarik untuk melihat siapa lagi karakter dari gambar yang akan muncul.

Selain pembukaan audisi, tidak ada lagi yang diketahui tentang proyek baru dari Love Live!, tetapi waktu akan memberi tahu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.