Menu Tutup

PV Baru Argonavis Ungkap Konser, Anime, dan Mobile Game

Saluran YouTube resmi untuk Bushiroad merilis sebuah proyek anime baru dari franchise BanG Dream!. Biasanya, BanG Dream! identik dengan band gadis-gadis, untuk Argonavis sendiri seluruh personilnya kali ini adalah lelaki ganteng yang bisa menarik kaum hawa penggemar berat franchise Bandori.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (24/3), video tersebut memperlihatkan proyek dari anime, game, dan acara live concert dari band tersebut. Tak hanya itu, di awal-awal video juga ditampilkan band Argonavis dan GYROAXIA.

Anime ini sendiri akan tayang pada 10 April 2020 di blok program “Super Animeism” di MBS, TBS, dan 26 stasiun televisi di Jepang.

Band GYROAXIA akan tampil sebagai pengisi lagu pembuka dari anime tersebut dengan judul “SCATTER,” dengan lirik oleh ROOKiEZ is PUNK’D bandleader SHiNNOSUKE, dan komposisi dan aransemen lagu dari gitaris SPYAIR yakni UZ. Argonavis akan menampilkan lagu tema pembuka lainnya yang berjudul “Hoshi ga Hajimaru” (The Stars Begin).

BACA JUGA :  Kembali Lanjut, Anime Bofuri Dapatkan Musim Kedua

Jin Ogasawara menyuarakan vokalis GYROAXIA Nayuta Asahi. Anggota pemeran lain untuk band ini termasuk Takumi Mano sebagai Reon Misono (gitar), Hiroto Akiya sebagai Ryo Akebono (bass), Kosuke Miyauchi sebagai Miyuki Sakaigawa (drum), dan Shinichi Hashimoto sebagai Kenta Satozuka (gitar).

Atsushi Miyauchi dan Takuya Satō juga menyuarakan karakter baru di anime. Miyauchi menjadi Kenzō “Master” Hakkōda pemilik kafe Submariner tempat anggota Argonavis berkumpul untuk memikirkan masalah mereka. Satō memainkan Shintaro Mashū sebagai manajer GYROAXIA.

Hiroshi Nishikiori sebagai sutradara anime Argonavis di Sanzigen, dan Hikaru Miyoshi mengambil tanggung jawab sebagai perancang karakter untuk anime dan game. Nobuhiro Mōri menulis dan mengawasi anime dan skrip gim tersebut, dan Ko Nakamura diberikan tanggung jawab lagi untuk konsep ceritanya.

Mobile game AASide rilis

Band ini juga akan memiliki proyek game berjudul Argonavis from BanG Dream! AASide yang akan debut pada pertengahan tahun 2020. Kisah permainan akan ditetapkan setelah kisah anime. Gim ini akan memiliki elemen gim petualangan dan ritme gim. Selain Argonavis dan GYROAXIA, permainan ini akan memiliki band baru yang semuanya laki-laki bernama Fantome Iris.

BACA JUGA :  Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Ungkap Tanggal Rilis

Selain ketiga band yang telah disebutkan di atas, band baru lain yang akan hadir adalah Fujin RIZING!, dan εpsilonΦ.

Bushiroad mengumumkan grup Argonavis pada Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Itou, vokal), Yūto Goryō (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum), dan Rio Kikyo (Shūta Morishima, keyboard).

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×