PV Baru Psycho-Pass 3: First Inspector Ungkap Lagu Penutup yang Dibawakan Cö shu Nie

Pop Kultur Mar 28, 2020

Salah satu band Jepang beraliran rock “Cö shu Nie” mengisi kembali lagu penutup dari film seri anime ternama Psycho-Pass. Sebelumnya, mereka membawakan lagu penutup Psycho-Pass musim ketiga yang berjudul “Bullet” yang dirilis pada Oktober 2019 lalu.

Kini, mereka membawakan single “Red Strand” sebagai lagu penutup film anime Psycho-Pass 3: First Inspector. Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (28/3), perilisan single tersebut bertepatan dengan penayangan perdana Psycho-Pass 3: First Inspector pada 27 Maret 2020 kemarin.

Sebuah MV “Red Stand” pendek berdurasi kurang dari dua menit turut diluncurkan di kanal YouTube dan Twitter milik band Co Shu Nie.

Perilisan single mereka berbentuk Digital Single, yang dapat dinikmati melalui platform music digital seperti Itunes, Apple Music, Spotify, dll. Singel Red Stand berada di bawah naungan label Sony Music Entertainment Japan.

Mereka akan merilis video klip secara penuh pada hari Rabu (1/4) nanti.

Perlu diketahui Psycho-Pass 3: First Inspector merupakan film anime sekuel lanjutan dari Psycho-Pass musim ketiga yang tayang pada Oktober 2019 lalu.

Musim ketiga Psycho-Pass memiliki total 8 episode. Naoyoshi Shiotani bertindak sebagai produser, dan menggarap langsung melalui production house Production I.G., sedangkan Akira Amano menjadi desainer karakter untuk musim ketiga.

Untuk film animenya dirilis bersamaan dalam dua versi, bioskop dan digital, untuk versi bioskop hanya dirilis jaringan-jaringan bioskop di wilayah Jepang, sedangkan versi digitalnya berdurasi tiga episode dan dirilis di Amazon Prime Video yang dapat dinikmati baik Jepang hingga seluruh dunia bahkan Indonesia juga bisa menyaksikan melalui Amazon Prime Video.

Psycho-Pass 3: First Inspector mengisahkan kasus tim “Rubah/Foxes” yang dikejar oleh Unit 1, misteri Bifrost, serta perkelahian Arata dan Kei. Film anime diisi oleh pemain dan staf yang sama dengan seri anime utamanya.

Tag

Teguh F.

Seorang mahasiswa biasa yang mengikuti perkembangan jaman khususnya dibidang Teknologi & Musik.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.