PV Baru Sekuel Anime Kaguya-sama: Love is War Tampilkan Lagu Penutup

Pop Kultur Mar 20, 2020

Perang tidak pernah berubah, terutama ketika itu adalah perang cinta. Musim Kedua Kaguya-sama: Love is War akan tayang mulai 11 April, dan untuk mempersiapkan penggemarnya, sebuah video promosi baru telah dirilis via Twitter.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (19/3), PV kali ini menampilkan pratinjau lagu tema penutup baru dari seiyuu sekaligus aktris Haruka Fukuhara berjudul ‘Kaze ni Fukare Te (Blowing in the Wind)’ dan mengumumkan perannya dalam anime.

Haruka Fukuhara akan menyuarakan pemeran sebagai Koyasu Tsubame. Dalam sebuah komentar terkait karakter yang ia suarakan, Fukuhara mengatakan bahwa dia merasa terhormat untuk menyanyikan lagu penutup “dari seri yang begitu indah.” Dia juga menyebutkan bahwa semua orang menyambutnya dengan hangat.

Selain Fukuhara, anggota pemeran baru di sekuel kali ini termasuk Miyu Tomita sebagai Miko Iino dan Rina Hidaka sebagai Kobachi Osaragi.

Musim kedua anime Kaguya-sama: Love is War mengudara di TV Jepang mulai 11 April pukul 23:30 malam JST di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11.

Para seiyuu dan staf dari musim pertama kembali untuk musim kedua bersama dengan Studio A-1 Pictures. Nama seiyuu yang kembali dari musim pertama anime-nua seperti Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya, Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane, Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara, dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.