Menu Tutup

PV Kedua Strike Witches: Road to Berlin Ungkap Bulan Tayang

Situs web resmi untuk serial World Witches memposting video promosi kedua dan kunci visual untuk Dai-501 Tōgō Sentō Kōkū-dan Strike Witches: Road to Berlin (501st Joint Fighter Wing Strike Witches: Road to Berlin) serial anime televisi pada hari Sabtu (28/3) kemarin. Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Dihimpun dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kadokawa juga memposting versi satu-chorus singkat dari video musik untuk “Flying Skyhigh,” single pertama oleh Renmei Kūgun Kōkū Mahō Ongakutai Luminous Witches (Allied Air Magical Idols Luminous Witches).

Shimada dipercayakan untuk mengatur desain karakter pada anime ini. Kazuhiro Takamura akan kembali untuk mengarahkan seri di David Production, dan juga akan mengadaptasi animasi dari desain karakter Shimada. Striker Unit dipercayakan menangani aransemen lagu, dan Tatsuhiko Urata dipercayakan sebagai penulis utama.

Anime ini akan dibintangi oleh:

Misato Fukuen sebagai Yoshika Miyafuji
Saori Seto sebagai Mio Sakamoto
Kaori Nazuka sebagai Lynette Bishop
Miyuki Sawashiro sebagai Perrine-H. Clostermann
Rie Tanaka sebagai Minna-Dietlinde Wilcke
Mie Sonozaki sebagai Gertrud Barkhorn
Sakura Nogawa sebagai Erica Hartmann
Chiwa Saito sebagai Francesca Lucchini
Ami Koshimizu sebagai Charlotte E Yeager
Mai Kadowaki sebagai Sanya V. Litvyak
Ayuru Ōhashi sebagai Eila Ilmatar Juutilainen

BACA JUGA :  Nendoroid Ayu Tsukimiya dari Kanon Resmi Diumumkan, Rilis November

Anime Renmei Kūgun Kōkū Mahō Ongakutai Luminous Witches yang terpisah akan tayang perdana pada tahun 2021. Film Ini akan dibintangi:

Sayaka Tsuzuki sebagai Eleonore Giovanna Gassion
Ami Aimoto sebagai Lyudmila Andreyevna Rouslanova
Mai Narumi sebagai Virginia Robertson
Minako Hosogawa sebagai Inori Shibuya
Ryō Mamiya sebagai Aira Payvikki Linnamar
Kyō Tachibana sebagai Joanna Elizabeth Stafford
Miu Kotosaka sebagai Sylvie Cariello
Momo Hanae sebagai Maria Magadalene Dietrich
Misaki Yuki sebagai Manaia Matawhaura Hato

Cerita ini berpusat pada skuadron unik “penyihir yang tidak bertarung.” Alih-alih, skuadron menyanyi dan menampilkan musik untuk melindungi senyum mereka yang telah diusir dari kota asalnya oleh Neuroi.

BACA JUGA :  Musim Kelima Shokugeki no Soma Kembali Hadir Mulai Juli Nanti!

Humikane Shimada menggambar desain karakter untuk para penyihir baru. Shimada dan Projekt World Witches dipercayakan dengan karya aslinya. Shouji Saeki mengawasi anime ini dan menangani aransemennya. Shinya Murakami dipercayakan untuk “sastra seri penyihir”-nya. Kadokawa dipercayakan untuk menerbitkan musiknya.

Pemeran utama anime ini membentuk unit idol baru pada tahun lalu, dan mereka merilis single CD pertama yang berjudul “Flying Skyhigh” pada 27 Mei.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×