PV Terbaru Anime Kanojo, Okarishimasu Ungkap Kepribadian Chizuru

Pop Kultur Mar 02, 2020

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga romansa dan komedi karya Reiji Miyajima, Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) mulai meluncurkan video promosi (PV) karakter untuk seri tersebut pada hari Minggu (1/3) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (2/3), Video tersebut mempratinjau karakter “pacar” Chizuru Mizuhara. PV di atas adalah yang pertama dari empat PV perkenalan karakter yang akan dirilis setiap minggu.

Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) akan disutradarai oleh Kazuomi Koga dan diproduksi oleh TMS Entertainment, dengan desain karakter dari Kanna Hirayama dan disusun sebagai seri oleh Mitsutaka Hirota. Musiknya akan diaransemen oleh Hyadain.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli nanti di MBS, TBS, dan BS-TBS pada program Animeisme.

Para pemain termasuk:

Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
Aoi Yūki sebagai Mami Nanami
Nao Tōyama sebagai Ruka Sarashina
Rie Takahashi sebagai Sumi Sakrasawa
Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Miyajima meluncurkan manga Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada Juli 2017, dan Kodansha menerbitkan volume manga ke-13 pada 17 Desember lalu.

Sinopsis

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki jalan keluar baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, dia hanya cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa manis dan manisnya pacar sewaannya.

Tapi dia ingin merahasiakan “hubungan” mereka, dan ada kerumitan … dia pergi ke universitasnya … dan nenek mereka berada di rumah yang sama … dan mereka tinggal bersebelahan? Dan Kazuya tahu dia tidak sebaik dalam “kehidupan nyata” ..

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.