Rayakan Debut 10 Tahun Hyperdimension Neptunia, Yuk Sambut Nendo Neptune dan Purple Heart!

Figure 11 Mar 2020

Bagi MedForians pecinta game seri Neptunia atau bahkan punya waifu di adaptasi anime Hyperdimension Neptunia, kali ini kalian bisa merayakan ulang tahun debut 10 tahun dengan dua nendoroid sekaligus.

Diproduksi oleh Good Smike Company, kedua Nendoroid ini adalah Neptune dan Purple Heart. Neptune, yang merupakan protagonis utama dari versi game ataupun anime-nya,  hadir dengan dua face plate, yaitu ekspresi tersenyum percaya diri dan tatapan kosong yang lucu.

Tak hanya itu, protagonis yang terkenal dengan quotes “I’ll Nep your face” ini juga mempunyai aksesori tambahan berupa konsol game yang dapat mempercantik posenya.

Selain Neptune, Purple Heart juga dilengkapi dengan dua face plate (ekspresi standar dan senyum) dan aksesori tambahan berupa pedang serta sayap yang dapat digunakan untuk membuat ulang adegan yang ada di versi game ataupun anime.

Purple Heart terlihat kuat dan serius

(Bagi yang doyan THICC, cocok banget untuk khilaf Nendo Purple Heart).

Kedua Nendoroid dari seri Hyperdimension Neptunia kini telah tersedia di Kyou.id dengan harga yang terjangkau. Nendoroid Neptune 10th anniversary Ver. rilis Oktober 2020, dan Nendoroid Purple Heart diluncurkan pada November 2020. Keduanya masing-masing dibanderol dengan harga sama, yakni Rp 660.000.

Pemesanan secara pre-order telah dibuka di Kyou.id. Keduanya masing-masing bisa dibayar DP terlebih dulu minimal Rp 100.000. Pre-order Nendo Neptune 10th anniversary Ver. dibuka hingga 14 April nanti, sedangkan pre-order Nendo Purple Heart tersedia hingga 12 Mei 2020.

Nendo Neptune bisa MedForians lunasi saat itemnya tiba bulan November 2020, dan Nendo Purple Heart pada Desember 2020.

Ingin khilaf? MedForians bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja dua Nendo waifuable yang cantik ini di link berikut:

Nendo Purple Heart: https://kyou.id/items/53361/

Nendo Neptune: https://kyou.id/items/53360/

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.