Rayakan Ultah, Seiyuu Nao Toyama Gelar Proyek Amal

Pop Kultur Mar 12, 2020

Kabar bahagia untuk kalian fans dari seiyuu dan penyanyi ost anime, Nao Toyama. Situs web dan akun Twitter resmi untuk aktris seiyuu Nao Toyama telah mengumumkan rincian proyek amal tahun ini untuk mendukung kegiatan Palang Merah di Jepang, yang diluncurkan Rabu (11/3) kemarin, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-28.

Pada hari tersebut juga menjadi peringatan sembilan tahun yang lalu tentang bencana Gempa besar dan tsunami yang melanda Tohoku, Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (12/3), hal ini sudah rutin dilakukan setiap tahun oleh Nao Toyama sejak 2018. Awalnya, ia menjual banyak gelang tangan dan sacoches asli sebagai proyek amal pada hari ulang tahunnya.

Dengan dukungan banyak penggemar, dia dapat menyumbangkan keuntungan (tidak termasuk biaya produksi) kepada Palang Merah Jepang selama dua tahun berturut-turut.

Tahun ini, ia mendesain keep ring bertema “Niji no Wakka” (Rainbow Rings), dan telah dijual di toko online resminya mulai siang sejak 11 Maret (JST) dengan harga 2.600 yen (sekitar 24 dolar AS).

Desain “cincin untuk hp” tersebut bergambar dirinya dalam gambar latar belakang pelangi dengan disertai karakter bergaya chibi yang imut dan bertuliskan “Forward with us”. Suvenir tersebut hadir dalam dua set.

Semua keuntungan akan disumbangkan ke Palang Merah Jepang. Penjualan akan langsung berakhir setelah seluruh produk dinyatakan terjual habis.

Seiyuu Nao Toyama sendiri dikenal karena mengisi suara karakter Chitoge Kirisaki di anime Nisekoi dan Rin Shima di seri anime Laid-Back Camp. Selain sebagai seiyuu, dirinya juga menjadi penyanyi dan telah menelurkan beberapa single dan album.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.