RCTI+ Adakan Live Streaming Teater Tim KIII JKT48 - Saka Agari

Pop Kultur 5 Mar 2020

Untuk MedForians yang sekaligus Wotagei dan fans JKT48, ada kabar gembira khususnya bagi yang tak bisa menonton teater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta.

Pada Selasa (3/3) kemarin, akun Twitter offical dari RCTI+ memposting bakal menayangkan secara streaming pertunjukan dari JKT48 Tim KIII “Saka Agari” (Back Hip Circle) dan disiarkan langsung pada Jum’at (6/3) nanti mulai pukul 19:00 WIB. Acara ini dapat ditonton di aplikasi streaming RCTI+.

Berikut ini adalah kutipan dari twit offical RCTI+ :

Kamu fans JKT48 wajib banget nonton Live Performance “Saka Agari” (Back Hip Circle) oleh Tim KIII yang bisa disaksikan secara Live Streaming di RCTI+. Catat waktunya: Jumat, 6 Maret mulai pukul 19:00 WIB! Yuk download aplikasi RCTI+ sekarang!

#RCTIPlus #SakaAgari

Cuitan ini sendiri sudah dire-tweet sebanyak 1.300 kali dan disukai sebanyak 2.200 orang. Para fan sendiri cukup antusias dalam menantikan live streaming tersebut, terutama bagi fans yang jauh dan di luar domisili Jabodetabek.

Akun Twitter resmi JKT48 juga mengunggah cuitan yang kurang lebih sama seperti RCTI+.

RCTI+ sendiri sudah bisa diinstall di iOS dan Android (Google Playstore)

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE