Re: Zero Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Gaming Mar 24, 2020

Setelah kesuksesan adaptasi anime, kini kisah Subaru dan Emilia bakal hadir ke dalam smartphone penggemarnya. Akun Twitter resmi seri Re: ZERO mengungkapkan pada hari Senin (23/3) bahwa waralaba tersebut mendapatkan adaptasi game smartphone berjudul sementara Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, Game smartphone Re: Zero akan diluncurkan tahun ini. Sega telah meluncurkan situs web dan akun Twitter untuk permainan tersebut.

Gim smartphone ini gratis bagi pengguna iOS dan Android dengan opsi untuk membeli sejumlah item, tak terkecuali gacha. WHITE FOX akan menghasilkan animasi pembuka gim tersebut. Kenichi Kawamura, yang bekerja sebagai penulis skrip pada musim pertama anime, kembali menggarap cerita game dan menyutradarai animasi. Penulis novel ringan Re: Zero, Tappei Nagatsuki ikut mengawasi proyek ini.

Pemain akan bermain sebagai Subaru (CV:  Yuusuke Kobayashi) dalam game, dan mengikuti cerita anime-nya. Namun, pemain juga dapat membuat pilihan yang berbeda pada “waktu itu,” yang mengarah ke jalan cerita “bagaimana-jika” yang berbeda. Selain itu, game ini juga akan menampilkan cerita asli yang baru.

Dalam game smartphone kali ini, pemain bisa meningkatkan level dan kemampuan karakter Subaru dan lainnya dalam sebuah pertempuran. Pemain membentuk tim hingga maksimal 5 orang untuk dapat mengalahkan berbagai musuh.

Selain Subaru, berbagai karakter yang telah dikonfirmasi seperti:

Emilia (disuarakan oleh Rie Takahashi)
Puck (disuarakan oleh Yumi Uchiyama)
Rem (disuarakan oleh Inori Minase)
Ram (disuarakan oleh Rie Murakawa)
Beatrice (disuarakan oleh Satomi Arai)
Roswaal L. Mathers (disuarakan oleh Takehito Koyasu)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.