Resepsi Batal Karena Virus Corona, Pasangan ini Menikah Via Animal Crossing

Gaming 27 Mar 2020

Pandemi Virus Corona yang melanda hampir seluruh negara di dunia menyebabkan hampir semua acara yang melibatkan orang banyak, baik itu acara besar maupun acara kecil ditunda atau bahkan dibatalkan.

Di Jepang sendiri, seluruh sekolah terpaksa membatalkan acara wisuda mereka. Alhasil, beberapa orang kreatif pun mengadakan sebuah acara yang sama dengan perantara game online seperti Minecraft.

Tetapi, bukan hanya di Jepang saja yang melaksanakan acara dengan cara kreatif seperti itu. Seorang pengguna Reddit dengan nickname Ashmush melakukan hal kreatif serupa.

Dilansir dari Sora News 24, Kamis (26/3), Ashmush yang terpaksa kehilangan 2 acara besar, upacara kelulusan dari sekolah kedokteran dan pesta pernikahannya, tidak kehilangan akal. Ia melakukan sebuah cara yang kreatif untuk tetap melaksanakan pesta pernikahannya, yakni melalui game Animal Crossing : New Horizons.

Di dalam game tersebut, para pemain dapat memancing, mengumpulkan buah, dan melakukan hal-hal lain di pulau uniknya sendiri. Sebagian pemain puas setelah membuat pulau surga mereka sendiri, tetapi terkhusus Ashmush dan tunangannya, hal itu terasa lebih spesial dengan melangsungkan resepsi pernikahan mereka dalam game tersebut.

Tunangan Ashmush membuat pulau impian mereka dengan bantuan lima teman mereka dengan jalan beraspal dan ubin hati. Para pemain juga dapat melihat ukiran lantai bertuliskan “N + S” sebagai nama inisial mereka.

Postingan ini pun dibagikan kepada Reddit pada minggu ini dimana ia telah menerima banyak penghargaan dari sesama pengguna, termasuk “Wholesome Award” dan “Super Heart Eyes Award”.

Tentunya cara ini pun juga dapat menarik perhatian para pengguna Reddit di seluruh dunia. Selain kreatif dan inovatif, mengadakan suatu acara secara online ini pun juga diharapkan dapat menekan penyebaran virus corona dengan #dirumahaja

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings