Rilis PV Lagu Baru, Sekuel Anime Kaguya-sama: Love is War Tayang April 2020

Pop Kultur 4 Mar 2020

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Aka Akasaka, Kaguya-sama : Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen) pada Selasa (3/3) mulai meluncurkan video promosi teranyar untuk musim keduanya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, PV dari sekuel anime berjudul resmi Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunōsen itu gumumkan bakal tayang mulai 11 April nanti. PV-nya juga menampilkan lagu karakter Kaguya “Kotae Awase”.

CD lagu karakter dari Kaguya Shinomiya (Aoi Koga) “Kotae Awase” (Check the Answer) dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Maret nanti. Lagu ini sendiri menunjukkan Kaguya menjadi dirinya sendiri yang lucu dan tsundere.

Sebuah visual baru diluncurkan dengan karakter baru Miko dan Osaragi bergabung bersama dengan seluruh karakter utama yang kembali.

Dua anggota pemeran baru lainnya akan muncul di musim kedua adalah sebagai berikut:

Miyu Tomita sebagai Miko Iino

Rina Hidaka sebagai Kobachi Osaragi

Keduanya akan menemani seiyuu para pemeran utama yang kembali dari musim pertamanya, termasuk Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya, Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane, Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara, dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami. Selain seiyuu, staf produksinya dipastikan sama seperti musim pertama yang telah tayang Januari tahun lalu. Studio A-1 Pictures bakal kembali memproduksi sekuel ini.

Musim kedua anime KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR tayang di Japanese TV mulai 11 April pukul 23.30 JST di kanal Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.