Rilis Visual Baru, Sekuel Anime Fruits Basket Debut April 2020

Pop Kultur Mar 05, 2020

Musim kedua Fruits Basket sebentar lagi akan dirilis. Diumumkan oleh Funimation, bahwa sekuel anime dari adaptasi manga karya Natsuki Takaya, Rabu (4/3) akan memulai siaran perdana mulai dari 6 April nanti.

Sebagaimana dihimpun dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (5/3), bersamaan dengan informasi pengumuman jadwal tayang, visual baru yang menampilkan Tohru Honda, keluarga Somas, dan lainnya saat di pantai telah dirilis.

Tagline pada visual berbunyi (dari kanan ke kiri) “Majulah, maju. Jujur, saya bisa percaya. “

Seri sekuel ini akan tayang perdana pada 6 April pukul 25:30 (efektif, 7 April pukul 1:30 dini hari) di TV Tokyo dan TV Aichi, serta kemudian akan tayang perdana pada 6 April pukul 26:05 (efektif, 7 April pukul 2:05 pagi) di TV Osaka.

Mangaka Natsuki Takaya juga telah merilis komentar tentang musim yang akan datang.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada staf untuk musim pertama Fruits Basket dan memberi selamat kepada mereka pada awal siaran. Dia menyebutkan bahwa karena seri manga telah berakhir lebih dari 10 tahun yang lalu, dia lupa beberapa poin kunci dari seri.

Saat membaca skenario untuk musim kedua, Takaya mengatakan bahwa dia selalu menangis haru setiap kali mengkonfirmasi naskahnya.

“Karakter-karakter di musim kedua telah kehilangan arah, tetapi itu karena mereka tersesat sehingga mereka dapat memanfaatkan secara maksimal dan berjuang untuk mencari jalan yang benar. Saya harap semua orang akan mengawasi mereka sampai mereka menemukan karakter masing-masing. itu akan memberi saya kegembiraan seutuhnya jika semua orang akan mencintai mereka saat mencari,” ujar Takaya sembari menyimpulkan.

Dia tak sabar untuk menonton serial ini sebagai penggemar.

Di musim baru kali ini, Takuya Eguchi akan bermain Kakeru Manabe, dan Ai Kakuma akan bermain Machi Kuraki.

Musim pertama Anime Fruits Basket tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April lalu dan ditayangkan selama 25 episode. Funimation dan Crunchyroll menyiarkan secara streaming untuk musim pertama anime ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.