Rurouni Kenshin: Final Chapter Rilis Visual Baru, One Ok Rock Bawakan Lagu Tema

Pop Kultur 25 Mar 2020

Semua anggota pemeran utama berkumpul dalam poster visual untuk dua bagian film “Final Chapter” yang akan datang dari seri live action yang terinspirasi oleh manga karya Nobuhiro Watsuki dan jidaigeki, Rurouni Kenshin.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (25/3), selain Takeru Sato yang berperan sebagai protagonis Kenshin Humura, visual ini menampilkan dua karakter baru, yakni Mackenyu Arata sebagai Enishi Yukishiro dan Kasumi Arimura sebagai saudara perempuannya, Tomoe.

Situs web resmi untuk film ‘final chapter’ juga mengungkapkan pada hari ini bahwa Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka masing-masing dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Keduanya telah bermain di Kyoto Inferno dan The Legend Ends pada 2014.

Tak hanya para pemeran, band rock Jepang ONE OK ROCK, yang telah mengerjakan semua lagu tema untuk tiga film sebelumnya, sekali lagi menyanyikan lagu tema baru untuk film Final Chapter.

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan arc terakhir manga “Jinchu” dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” Mereka fokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai selama tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan konfrontasi terakhir Kenshin melawan musuh terkuat, Enishi.

Bagian pertama “The Final” akan diputar di bioskop Jepang pada 3 Juli 2020, kemudian bagian kedua dan terakhir “The Beginning” akan menyusul pada 7 Agustus.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.