Sabun Arknights Ini Bisa Wangikan Otaku dan Wibu Ketika Mandi

Gaming 9 Mar 2020

Kecintaan yang obsesif terhadap hobi tertentu adalah ciri khas otaku dan wibu, tetapi beberapa dari mereka juga terkadang enggan untuk mandi.

Mungkin itu tidak begitu mengejutkan, karena jika gaya hidup fans melibatkan menghabiskan sebagian besar waktu di rumah sendirian untuk memenuhi minat seperti itu, secara bertahap bakal ada pengurangan dari standar kebersihan fans dapat terjadi sebagai akibat dari interaksi interpersonal otaku dan wibu terutama dengan karakter waifu 2D.

Lagipula, bahkan karakter anime yang paling cantik sekalipun tidak akan mengeluh tentang bau tubuh fans, karena dia tidak seperti kalian yang bisa bau badan dari balik layar, kan?

Tetapi, pengguna Twitter Jepang bernama @harakoatom baru-baru ini menemukan cara yang cerdik untuk menyalurkan hasrat otaku untuk bersama waifu 2D mereka agar bisa lebih bersih lagi, yakni membungkus gadis dari game mobile asal China, Arknights yang seksi di dalam sabun.

Sebagaimana dilansir dari Soranews24, Senin (9/3), Setiap bagian sabun yang digambarkan di sini terkait dengan ilustrasi tiga karakter dari game mobile yang diterbitkan di Jepang oleh Yostar, dan menampilkan beberapa heroine seperti Amiya, Eyjafjalla, dan Skyfire dengan gaya berbeda dalam satu adegan mandi.

Meniru sensor anime pada umumnya, dalam sabun bertekstur itu muncul sensor seperti awan uap yang mengaburkan aspek paling menarik dari fisik karakter.

Semakin banyak sabun digunakan, semakin jelas gambarnya, mendorong para otaku untuk mencuci tubuhnya semakin lama dan sering.

Selain sabun, karakter-karakter tersebut dibungkus sebagai mini stand figure berbahan akrilik.

Tidak jelas apakah sabun ini adalah barang resmi atau buatan penggemar. Namun, sabun Arknights itu telah tersedia untuk pembelian secara online di sejumlah marketplace online Cina, salah satunya Tmall.

Update: Kyo Hobby Shop kini telah membuka pre order link sabunnya loh, biar para otaku dan wibu makin harum dan wangi saat mau event.

Dihargai masing-masing Rp 140.000, MedForians bisa membayar DP dulu seharga minimal Rp 50.000, dan bisa melunasinya saat itemnya tiba bulan depan. Berikut rinciannya:

Sabun Eyjafjalla: https://kyou.id/items/54620/

Sabun Amiya: https://kyou.id/items/54619/

Sabun Skyfire: https://kyou.id/items/54621/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.