Sally Amaki Resmi Menyuarakan Mahou Shoujo Eksklusif di Magia Record Versi Global

Gaming Mar 11, 2020

Sally Amaki yang dikenal sebagai personel idol sekaligus pengisi suara karakter Sakura Fujima dari Nanabun no Nijyuuni atau 22/7 secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan mengisi suara salah satu Mahou Shoujo baru dalam game Magia Record : Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden. Adapun pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Magia Record versi Inggris.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (11/3), dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut, Amaki mengumumkan dalam bahasa Inggris bahwa ia akan mengisi suara salah satu Mahou Shoujo yang eksklusif tersedia di Magia Record versi Inggris. Adapun karakter yang akan disuarakan olehnya bernama Ashley Taylor, yang kemungkinan berasal dari luar Jepang.

Ashley Taylor sendiri digambarkan sebagai seorang gadis yang sangat menyukai kebudayaan dan fashion Jepang. Meskipun begitu, visualnya belum dirilis secara resmi. Sementara itu, Amaki me-retweet salah satu cuitan resmi dari akun Twitter Magia Record versi Inggris yang menggambarkan karakter baru yang masih misterius.

Magia Record sendiri merupakan sebuah game spin-off dari serial Mahou Shoujo Madoka Magica yang dirilis untuk Android dan iOS di Jepang pada Agustus 2017 dan di Amerika Utara pada Juni 2019. Serial ini menceritakan tentang seorang Mahou Shoujo bernama Iroha Tamaki yang pergi ke Kota Kamihama untuk mencari Ui Tamaki, adiknya yang hilang. Game ini pun mendapatkan adaptasi anime yang tayang sejak 4 Januari 2020 yang lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.