Seiyuu Band Morfonica Terungkap, Salah Satunya Pemain Violin Ternama

Pop Kultur Mar 06, 2020

Setelah sebelumnya band Morfonica diperkenalkan beberapa waktu lalu menjelang perayaan Ulang Tahun game mobile Bang Dream! yang ketiga, kali ini seiyuunya telah terungkap.

Itu diumumin pertama kali pas setelah Livestream anime BanG Dream! 3rd season episode 6.

https://youtu.be/VjQM-F3V0Bg

Video pengenalan seiyuu

Berikut nama seiyuu-nya:

Shindo Amane sebagai Kurata Mashiro (Vokal)
Suguta Hina sebagai Kirigaya Touko (Gitar)
Nishio Yuka sebagai Hiromachi Nanami (Bass)
mika sebagai Futaba Tsukushi (Drum)
Ayasa sebagai Yashio Rui (Violin)

Catatan khusus: Shindou Amane menjadi seiyuu termuda di BanG Dream! dengan debut di usia ke-15 tahun 10 bulan. Ia sempat menjadi seiyuu di anime Bermuda Triangle: Colorful Pastrale

Video iklan Daylight

Beberapa nama seiyuu lain mungkin cukup ternama. Tapi, pemilihan Ayasa sebagai seiyuu sedikit mengejutkan. Beberapa rumor sempat beredar mengingat desain karakter Yashio Rui diibaratkan fans mirip dengan Ayasa.Tak hanya dari penampilan fisik, violin yang digunakan Yashio Rui pun sama seperti Ayasa.

Ayasa sendiri merupakan salah satu violin ternama di Jepang. Selain cukup sering mengcover lagu anime di channel YouTube miliknya sembari cosplay, dirinya sempat mengeluarkan beberapa single dan album.

Pemain violin berusia 28 tahun itu juga sempat mengcover lagu Roselia sebelumnya. Hingga artikel ini diangkat, kanal YouTube resminya, Ayasa Channel telah menembus 425 ribu subscriber.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, band Morfonica merupakan band ketujuh yang akan hadir di game Bang Dream!. Band tersebut berencana menyusul debut setelah Raise a Suillen.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.