Seiyuu Makiko Ohmoto Jalani Pemulihan Pasca Operasi

Pop Kultur Mar 16, 2020

Seiyuu Makiko Ohmoto mengumumkan pada Sabtu (14/3) lalu bahwa dirinya telah menjalani proses pemulihan setelah sebelumnya menjalani proses operasi radang usus buntu.

Dikutip dari Anime News Network, Senin (16/3), wanita berusia 47 tahun tersebut menjelaskan bahwa sebelumnya dia sempat merasakan nyeri yang luar biasa saat jam makan siang setelah sesi rekaman suara untuk anime Crayon Shin-chan. Seketika dia langsung dilarikan menuju rumah sakit. Ohmoto menjalani serangkaian tes sebelum akhirnya didiagnosa dengan radang usus buntu, dan operasi-pun dilaksanakan di sebuah rumah sakit di Setagaya, Tokyo.

Awalnya Ohmoto sendiri sempat khawatir akan kondisinya yang dimana dia harus tampil pada 1 April nanti, namun tim medis tetap menyarankannya untuk menjalani operasi dan pemulihan. Operasi dilakukan hanya dalam waktu 30 menit sedangkan pemulihannya membutuhkan waktu seminggu, setelah itu dia baru dapat meninggalkan rumah sakit.

Makiko Ohmoto dikenal dengan berbagai peran, diantaranya Ruka dari Conception, Inahime dari Samurai Warriors, Makie dari Midori Days, Sayaka dari Danganronpa The Animation, Micchi dari anime film Crayon Shin-chan, dan yang terakhir dan paling ikonik adalah Kirby.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.