Menu Tutup

Sekuel BanG Dream! Girls Band Party Pico Rilis Mei 2020

Seri anime pendek spin-off dari BanG Dream, yaitu BanG Dream! Girls Band Party Pico akan kembali di musim keduanya yang akan dimulai penayangannya pada 7 Mei 2020 sebagai bagian dari acara Bandori TV Live yang disiarkan secara live streaming di BanG Dream! Channel YouTube dan Periscope.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Rabu (25/3), hal ini diumumkan pada gelaran livestream Bandori! 2 Days Continuous Broadcast tanggal 21-22 Maret 2020 kemarin.

Tak hanya jadwal penayangan, terdapat dua poster visual yang menampilkan seluruh anggota kelima band, yakni Poppin’ Party, Pastel Pallettes, Roselia, Afterglow, dan Hello Happy World itu diluncurkan untuk menyambut tayangnya spin-off dari serial BanG Dream! ini.

BACA JUGA :  Kembali Lanjut, Anime Bofuri Dapatkan Musim Kedua

Untuk lagu penutup dari anime pendek ini berjudul Ohmori Icchou! GaRuPa ☆ Pico, dan akan dinyanyikan oleh kelima vokalis dari setiap band, yakni Toyama Kasumi (CV: Aimi), Mitake Ran (CV: Ayane Sakura), Maruyama Aya (CV: Maeshima Ami), Minato Yukina (CV: Aiba Aina), dan Tsurumaki Kokoro (CV: Itou Miku).

Musim pertama dari Garupa Pico sendiri sudah mulai tayang sejak bulan Juli 2018 lalu dan dapat ditonton langsung secara legal dengan subtitle bahasa inggris melalui kanal Youtube resmi BanG Dream

BACA JUGA :  Dua Pemeran Utama Shinchou Yuusha Jadi Cameo di Anime Isekai Quartet 2

Apakah medForians sudah tidak sabar untuk menunggu kelanjutan kisah keseharian kocak dari kelima band BanG Dream versi chibi?

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×