Selain Nendo, Figure Pop Up Parade Tenki no Ko Rilis Agustus 2020

Figure 30 Mar 2020

Tenki no Ko (Weathering With You) merupakan salah satu anime maha karya yang berhasil membahagiakan para fans Makoto Shinkai setelah Kimi no Na Wa (your Name). Film tersebut sukses besar dan menjadi bahan perbincangan fans ataupun warganet di dunia

Kali ini, ada Figure baru dari Tenki no Ko. Setelah sebelumnya menghadirkan versi Nendoroid dari pasangan Hina Amano dan Hodaka Morishima, Good Smile Company mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis lini figure versi murah, Pop Up Parade Figure dari keduanya.

Fitur dan ukurannya akan sedikit berbeda dibandingkan versi Nendoroid. Figure Pop Up Parade Hodaka dan Hina memiliki ukuran tinggi 17-18 cm dan hanya memiliki tambahan semacam pijakan yang bisa menampilkan adegan keduanya saat di film, di mana Hodaka dalam pose duduk dan Hina dengan tampilan sporty dan mengenakan rok mini sedang mengangkat tangannya, seolah hendak menggapai langit.

Masing-masing dari keduanya dirilis bersamaan pada bulan Agustus 2020, dan dijual terpisah seharga Rp 500.000. Kyou telah membuka pemesanan via pre-order hingga 7 April nanti dengan membayar uang muka minimal Rp 100.000, dan bisa melunasinya pada September 2020.

Bagi yang ingin khilaf keduanya tapi lagi bokek karena akhir bulan, MedForians bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% melalui link berikut: 
• Hina: https://kyou.id/items/54669/
• Hodaka: https://kyou.id/items/54668/

Jadi tunggu apa lagi? Masih ada waktu seminggu lagi untuk mendapatkan Pop Up Parade Figure Tenki no Ko! Lebih baik menyesal beli daripada kehabisan!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.