Seluruh Program di Acara Tokyo Anime Award Festival 2020 Dibatalkan Karena Virus Corona

Pop Kultur Mar 02, 2020

Situs resmi Tokyo Anime Award Festival mengumumkan pada hari ini, Senin (2/3) bahwa semua program yang direncanakan pada acara tersebut tahun ini dibatalkan.

Dilansir dari Crunchyroll, festival film anime terbesar di Jepang itu pada awalnya dijadwalkan akan diadakan di Ikebukuro, Tokyo, dari 13 hingga 16 Maret 2020, termasuk pemutaran remaster 4K pertama dari film klasik AKIRA karya Katsuhiro Otomo sebagai pembuka acara. Alasan pembatalan itu sendiri diketahui karena Virus Corona.

Berikut pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Komite Eksekutif Tokyo Anime Awards Festival 2020:

“Kami telah memutuskan untuk membatalkan semua program di Tokyo Anime Awards Festival 2020 (TAAF 2020) yang dijadwalkan mulai 13-16 Maret 2020.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh banyak dari Anda yang menantikan acara tersebut, tetapi kami membuat keputusan ini untuk menghentikan penyebaran infeksi virus korona baru (COVID-19), dengan memberikan prioritas utama pada kesehatan dan keselamatan. Kami sangat menyesal, tapi kami menghargai pengertian Anda.

Tiket di muka yang telah dibeli akan dikembalikan melalui PassMarket. Silakan periksa di sini.

Untuk kategori kompetisi, kami saat ini mempertimbangkan alternatif untuk penilaian yang dijadwalkan selama periode acara, dan akan mengumumkan pemenang segera setelah ditentukan.

Kami meminta maaf kepada mereka yang telah merencanakan untuk menghadiri acara tersebut, para pemenang, para penerima penghargaan, pencipta karya yang dinominasikan dalam kategori kompetisi, dan pihak-pihak terkait. Kami meminta pengertian dan kerja sama Anda.”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.