Sempat Tertunda, Game SiNoAlice Server Global Resmi Rilis Juli 2020

Gaming Mar 24, 2020

Setelah penantian sekian lama, akhirnya game mobile buatan Square Enix, SiNoAlice akan merilis versi global dari game mereka. Namun kali ini, bagian developer akan dipegang langsung oleh Pokelabo.

Pengumuman ini disampaikan melalui rilis pers langsung oleh Fanspage Facebook resmi game SiNoAlice. Dilansir dari situs Anime News Network dan Gematsu, Senin (23/3), game ini rencanya akan dirilis pada 1 Juli mendatang untuk server global, kecuali untuk Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, dan Macau.

Sebenarnya game mobile garapan dari kreator game Nier Automata, Yoko Taro ini sebelumnya dipegang oleh developer Nexon yang berbasis di Korea Selaran, namun sempat mengalami penundaan rilis yang cukup lama sejak Juli 2019. Kini, berterima kasihlah kepada developer Pokelabo, karena game ini akan segera rilis secara global.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Pokelabo juga telah mempersiapkan hitung mundur perilisan game ini mulai hari ini hingga 1 Juli mendatang lewat berbagai platform media sosial mereka.

Melaui akun resmi Pokelabo di Facebook, Twitter, maupun Instagram mereka mengharapkan untuk 30.000 reaksi pertama, sehingga pemain yang telah masuk server dapat mengklaim 100.000 gold sebagai reward.

Game yang dirilis nanti juga termasuk karakter DLC dari Nier Automata yaitu 2B dan A2. Hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat dua titel ini digarap oleh orang yang sama, yaitu sang “kepala bulan” Yoko Taro.

Tak hanya Nier Automata, game ini juga bakal menggelar event kolaborasi dengan Nier Replicant.

Game SiNoAlice bisa dimainkan secara gratis di iOS dan Android, dan menyediakan pembelian item secara online. Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan:

Android: Android 4.4 atau yang lebih baru (RAM 2GB atau lebih besar)
iOS: iOS 9.0 atau yang lebih baru / iPhone 5S, iPad Air, iPad mini 2 atau lebih baru, iPod touch generasi ke-6 atau lebih baru

Gamw ini berpusat pada beberapa pahlawan dongeng populer saat mereka bekerja bersama untuk menavigasi tanah berbahaya, pertempuran musuh yang mengancam dan memecahkan teka-teki yang membelokkan pikiran untuk membangkitkan kembali pendongeng yang menciptakan mereka.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.