Menu Tutup

Seri OVA Strike The Blood IV Siap Debut, Ungkap PV dan Karakter Baru

Seri anime Strike The Blood kembali berlanjut. Setelah OVA musim ketiga, pihak staf telah mengumumkan OVA musim terbarunya.

Dilansir dari Crunchyroll, seri OVA berjudul Strike The Blood IV ini merupakan seri OVA sebanyak enam volume dan dua episode yang akan rilis di pasar Jepang pada 8 April 2020 setelah sempat ditunda.

Sedangkan dua episode dalam satu volume lainnya akan dijual pada 24 Juni, 30 September, dan 23 Desember tahun ini, serta 24 Maret dan 30 Juni tahun depan. Kanal YouTube resmi Warner Bros Japan juga telah merilis video promosi dari OVA seri ini.

Dan berikut ini adalah staf yang bertanggung jawab untuk seri pendek OVA ini.

BACA JUGA :  Novel Ringan Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Dapatkan Adaptasi Anime
SutradaraHideyo Yamamoto
Penulis skripHiroyuki Yoshino
Desainer KarakterKeiichi Sano
Sound DirectorJin Aketagawa
Hideki Furukawa
KomposerAssumed sounds
PemeranRisa Taneda sebagai Himeragi Yukina
Saya Aizawa sebagai Shizuri Castiella Kasugaya
Tada Rina sebagai Nagisa Akatsuki
Lagu PembukaKishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets
Lagu PenutupRisa Taneda
Animation Production CONNECT

Sebagai tambahan, berita terbaru OVA juga diumumkan lewat livestream YouTube pada Sabtu (28/3) lalu. Livestream ini dihadiri oleh tiga seiyuu yang akan bermain peran dalam seri OVA ini. Mereka adalah Risa Taneda sebagai Himeragi Yukina, Hidaka Rina sebagai Nagisa Akatsuki, dan yang terbaru Saya Aizawa yang akan memerankan Shizuri Castiella Kasugaya. Berikut ini adalah video Livestreamnya.

BACA JUGA :  Sekuel Film Live Action Kingdom Resmi Dikonfirmasi

Dikutip dari Anime News Network, selain Saya Aizawa yang berperan sebagai Shizuri Castiella Kasugaya, seiyuu yang mengisi karakter baru lainnya adalah Ayaka Asai sebagai Yuno Amase, Seiichirō Yamashita sebagai Rui Miyazumi, dan Soma Saito sebagai The Blood.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×