Serial Novel Sci-Fi, Otherside Picnic Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 6 Mar 2020

Hayakawa Publishing pada Kamis (5/3) kemarin telah mengumumkan bahwa serial novel fiksi ilmiah karya Iori Miyazawa, Urasekai Picnic atau Otherside Picnic akan mendapatkan adaptasi anime.

Poster terbaru menggambarkan Sorao Kamikoshi yang akan disuarakan oleh Yumiri Hanamori (Ai Hayasaka dari Kaguya-sama : Love is War) dan Toriko Nishina yang akan disuarakan oleh Ai Kayano (Alice Zuberg dari Sword Art Online : Alicization).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Studio Liden Films dan Felix Film akan menggarap anime ini, sementara Takuya Satou (Steins;Gate) akan bertindak sebagai sutradara. Ia pun juga bertanggung jawab terhadap naskah cerita.

Anime ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Sorawo Kamikoshi yang memasuki sebuah “dunia lain” dimana legenda masyarakat dan internet benar-benar nyata. Di sana, ia diselamatkan oleh Toriko Nishina, seorang gadis misterius yang terampil menggunakan pistol. Akhirnya keduanya bersama-sama menjelajahi dunia antah berantah yang misterius itu.

Hayakawa Publishing sendiri menerbitkan buku pertama dari serial ini pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh Shirakaba. Volume keempat dari novel ini dikirim Desember tahun lalu.

Eita Mizuno adaptasi novel ini menjadi manga dan diluncurkan pada Februari 2018 melalui majalah Shonen Gangan Square Enix. Volume ketiga dari manga ini juga terbit pada Agustus tahun lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.