Smartphone Vivo Y11 Hadir dengan Harga 1-Jutaan, Ini Keunggulannya!

Teknologi Mar 31, 2020

Kabar terbaru bagi yang sedang mencari smartphone yang ramah untuk kantong, kali ini Vivo sebelumnya telah mengumumkan smartphone terbarunya dengan harga terjangkau.

Dilansir langsung dari situs Vivo Indonesia, pihaknya beberapa waktu lalu telah meluncurkan smartphone yang cocok untuk harga yang minim, yakni Y11.

Di bagian depan ponsel terdapat layar sebesar 6,35 inci Ultra All Screen dengan bezel yang sangat tipis pada setiap sisinya. Lalu di bagian kamera depan punch hole sebesar 8MP yang dipadukan dengan teknologi AI Face Beauty.

Sementara di belakang, terdapat dua kamera belakang yang di antaranya 13 MP Main Camera dan 2MP Depth Camera. Selain kamera, bodi belakang ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Untuk jeroannya, Y11 ditenagai oleh prosesor Octa Core dan dukungan RAM 2GB dan ROM 32GB serta sistem operasi Android 9. Semua itu lalu dihidupkan dengan daya baterai sebesar 5000mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi manajemen daya cerdas.

Dengan harga khusus Rp.1,5 juta, MedForians sudah bisa mendapatkan smartphone murah ini di Lazada dan Akulaku mulai 30 Maret 2020.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.