Sony dan Madoka Magica Berkolaborasi Rilis Walkman dan Headphone

Pop Kultur Mar 12, 2020

Untuk merayakan kesuksesan perilisan serial anime spin-off dari Madoka Magica yang berjudul Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story, Sony merilis dua produk mereka sekaligus, yaitu high-resolution Walkman dan wireless stereo headphones yang bertemakan tentang seri tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll, Kamis (12/3), pemesanan pre order dari kedua produk tersebut telah dibuka sejak Rabu (11/3) yang lalu, dan akan ditutup pada 18 Mei pukul 10 pagi waktu setempat (JST).

Tampilan produk walkman NW-A100 seriesĀ 

Produk-produk ini menampilkan gambar, model, dan corak dari protagonis seri utama maupun anime seri spin-off yang saat ini sedang tayang, Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story, yaitu Iroha Tamaki dan Madoka Kaname.

Model Iroha Tamaki akan memiliki varian warna Ash green, sedangkan model Madoka berwarna hitam.

Walkman edisi spesial dengan nomor seri NW-A100 dibanderol seharga 36,300 yen (sekitar $ USD 335). Sedangkan untuk wireless stereo headphone bernomor WH-H810 dihargai 23,800 yen (sekitar $ USD 220).

Tampilan Wireless stereo headphone WH-H810 series

Baik produk Walkman dan headphones ini akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, dan untuk tanggal pengiriman akan segera diumumkan lebih lanjut oleh pihak Sony via website Sony Store.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.