Sosok Causa Sibala, Wolverine dari Toraja Curi Perhatian Warganet Facebook

Pop Kultur Mar 03, 2020

Wolverine dikenal sebagai karakter utama dari salah satu film Hollywood terkenal, X-Men. Wolverine sendiri diperankan oleh Hugh Jackman. Tetapi ternyata, karakter serial Marvel tersebut tidak hanya bisa kita temui di dalam film barat saja, tetapi juga di Indonesia.

Dilansir dari Tekape dan HiTekno, Senin (2/3), seorang pengguna facebook dari Buntao, Toraja, Sulawesi Selatan bernama Causa Sibala berhasil mencuri perhatian banyak orang di media sosial. Pasalnya pria tersebut memposting foto dirinya dengan gaya mirip Logan atau Wolverine tersebut.

Dalam postingannya itu, ia mencantumkan caption “Saatnya berkebun, jgn lah malu terlihat miskin” dengan latar belakang kegiatannya yang sedang berkebun.

Sontak postingan yang diunggah pada Minggu (1/3) tersebut berhasil membuatnya viral di media sosial tersebut. Hingga berita ini ditulis setidaknya sudah tercatat postingan tersebut mendapatkan react sebanyak 8.451 dengan 2.248 komentar dan dibagikan sebanyak 12.668 kali.

Selain di Facebook, postingan tersebut juga viral di platform media sosial lainnya seperti Twitter dan Instagram. Tak hanya itu, beberapa warganet bahkan membuat poster layaknya film Hollywood tentang Wolverine Indonesia.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti Facebook dirinya, kalian bisa mengunjungi link berikut

Wolverine sendiri merupakan karakter fiktif yang muncul di serial Marvel Comics Amerika. Wolverine diambil dari nama hewan dari California yang diyakini masyarakat setempat sebagai jelmaan iblis.

Sementara itu, Wolverine juga merupakan sesosok super hero dalam film dengan judul yang sama pada 2013 yang diadaptasi dari serial Marvel Comics. Film yang didistribusikan oleh 20th Century Fox itu merupakan bagian keenam dari serial film X-Men.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.