Menu Tutup

Tidak Jadi Berakhir, Kick Andy Show Pindah Jam Tayang?

Setelah sempat menjadi trending beberapa waktu lalu di kalangan warganet media sosial, Acara Kick Andy Show membuat kejutan dengan membuat postingan resmi di Fanspage Facebook, Sabtu (7/3).

Postingan tersebut berisi foto tentang informasi hari dan jam tayang serta caption sebagai berikut:

Sumber: Fanspage Facebook Kick Andy Show

“Ada apa yah?… Bagi anda yang penasaran tunggu yah.”

Acara yang dipandu oleh Andy F. Noya itu menyatakan bahwa mereka akan pindah hari tayang ke Minggu (8/3) besok pukul 19.05 WIB.

Dalam foto itu, juga ditampilkan artis Dian Sastrowardoyo sebagai bintang tamu. Setelah foto, sebuah video singkat berdurasi 17 detik terkait cuplikan episode terbaru Kick Andy Show, dimana Dian menjadi ‘MC dadakan’ dan caption yang menarik.

BACA JUGA :  Streaming di Negara Lockdown Virus Corona Naik Lebih dari 100 Persen

“Wah ko jadi kick Dian. @therealdisastr penasaran? gmn menurut kalian?,” tulis Fanspage Kick Andy Show.

Selain Dian Sastrowardoyo, ada bintang tamu lain yang diketahui melalui sebuah video iklan di media sosial Facebook per tanggal 3 Maret 2020, seperti Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan Pendiri website Crowfunding Kitabisa.com, Alfatih Timur.

Kick Andy Heroes 2020

Sebelumnya, Fanspage Facebook Kick Andy Show membuka voting untuk pemilihan khusus bernama “Kick Andy Heroes 2020 Pilihan Pemirsa“. Pemilihan tersebut dalam rangkat menyambut debut perdana acara itu yang ke-14 tahun. Pemilihan tersebut masih dibuka hingga hari ini, dan baru akan berakhir Jumat (13/3) mendatang.

BACA JUGA :  Dewan Pengawas TVRI Kembali Berhentikan Tiga Direktur TVRI

Dalam pemilihan ini, total ada 20 orang biasa yang memiliki dedikasi dalam perkejaannya, dan berjasa besar terhadap masyarakat.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×