Toho Umumkan Film Anime Orisinal Kimi wa Kanata, Rilis Musim Gugur 2020

Pop Kultur Mar 03, 2020

TOHO mengumumkan pada hari Selasa (3/3) bahwa mereka memproduksi film anime orisinal berjudul Kimi wa Kanata (Your Are the Beyond) yang akan dibuka di bioskop musim gugur tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network, film ini akan dibintangi oleh Honoka Matsumoto sebagai Mio, dan Toshiki Seto sebagai Shin.

Film bergenre fantasi remaja ini berlatar di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan untuk Shin, dan selalu memikirkannya, tetapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya.

Suatu hari, mereka berdebat tentang sesuatu yang sepele, dan kadang-kadang sesudahnya, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin sambil basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar kembali, dia menemukan dirinya telah berada di dunia baru dan asing.

Yoshinobu Sena bakal menyutradarai film Kimi wa Kanata, sekaligus membuat konsep aslinya. Ini adalah debut Sena sebagai sutradara film anime layar lebar. Sedangkan Digital Network Animation memproduksi animasi. CUCURI dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan proyek.

Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film. Sebuah novel dari adaptasi film ini akan diterbitkan oleh Kadokawa.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.