Too Kyo Games dan Studio Pierrot Bekerja Sama dalam Anime Orisinal Akudama Drive

Pop Kultur Mar 14, 2020

Too Kyo Games dan Studio Pierrot mengungkapkan lebih lanjut pada hari Jumat (13/3) kemarin untuk proyek anime yang diungkapkan perusahaan pada September 2018. Adapun proyek anime orisinal ini berjudul Akudama Drive, yang rencananya akan tayang pada Juli mendatang.

https://youtu.be/j2N3QpM4bOA

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, dalam trailernya sendiri Kazutaka Kodaka (Danganronpa) bertindak sebagai penulis konsep cerita, Tomohiro Taguchi (Kino no Tabi) sebagai sutradara, dan Yoshifumi Sasahara (Kuzu no Honkai) sebagai asisten sutradara. Lalu, Norimitsu Kaihou (Gakkou Gurashi) sebagai pengawas skrip, Cindy H. Yamauchi sebagai desainer karakter, dan Rui Komatsuzaki sebagai animator. Adapun Aida Shigekazu bertindak sebagai komposer.

Sementara itu, para pengisi suara yang akan bermain dalam serial ini di antaranya Tomoyo Kurosawa sebagai Ordinary Person, Yuichiro Umehara sebagai Courier, Shunsuke Takeuchi sebagai Brawler, Shun Horie sebagai Hacker, Megumi Ogata sebagai Doctor, Subaru Kimura sebagai Hoodlum dan Takahiro Sakurai sebagai Cutthroat.

Akudama Drive sendiri menceritakan tentang perang dua negara, Kanto dan Kansei yang membagi dunia menjadi dua bagian. Tetapi pada akhir perang, Kansei memilih untuk menjadi pengikut Kanto. Namun di kala pasukan pemerintah dan polisi Kansei menurun, kriminalitas semakin merajalela di dunia. Kriminalitas tersebut dilakukan oleh sekelompok penjahat yang bernama “Akudama”.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.