Uniqlo Umumkan Kolaborasi dengan Ultraman

Pop Kultur 13 Mar 2020

“TSAH !”

Kabar gembira buat MedForians penggemar seri franchise Ultraman. Setelah sebelumnya mengumumkan game mobile, kali ini salah satu franchise asuhan dari Tsuburaya tersebut mengadakan kolaborasi dengan brand fashion ternama, UNIQLO.

Dilansir dari Tokusatsu Network, Jumat (13/3), mulai Mei 2020 mendatang, atau tepatnya mulai 4 Mei 2020 melalui pembelian secara fisik di toko ataupun online di web resmi UNIQLO. Kolaborasi tersebut akan diwujudkan dalam bentuk kaos T-shirt.

Terdapat berbagai T-shirt baik untuk ukuran dewasa ataupun anak-anak, dengan gambar Ultraman ternama seperti Tiga, Gaia, Dyna, dan Belial.

Untuk harganya sendiri mulai dari anak-anak dibanderol dengan harga $ 9.90 atau Rp. 143.000. Sedangkan untuk dewasa dibanderol dengan harga $ 14.90 atau Rp. 216.000. Belum diketahui apakah kolaborasi ini bakal mampir ke regional Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Gimana MedForians, siap membasmi kejahatan dengan kaos Ultraman dari UNIQLO ini? Semoga kolaborasi ini bisa hadir di Indonesia secepatnya ya!

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE