Update Maret Game Magic: ManaStrike Hadirkan 2 Planeswalker Baru

Gaming 27 Mar 2020

Netmarble Corp. mengumumkan hadirnya update bulan Maret untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast pada Rabu (25/3) lalu. Update kali ini memperkenalkan 2 Planeswalker baru bersama dengan penawaran dan peningkatan lainnya.

Planeswalker baru yang hadir sebagai bagian dari update Magic: ManaStrike adalah Vivien Reid, pemanah Hijau yang bisa menyihir roh makhluk ganas menggunakan busurnya, dan Teferi, penyihir Putih/Biru dari Dominaria yang memiliki sihir waktu yang kuat. Kedua Planeswalker ini sekarang tersedia untuk dikoleksi dan dimainkan oleh para pemain.

Berikut tambahan lainnya yang hadir di update bulan Maret Magic: ManaStrike:
● Pengenalan Magic Pass – Season Vivien
● Skin Magic Pass baru untuk Mardu’s High Chief Angrath
● Diskon terbaru untuk merayakan debut Teferi

Tentang Magic: ManaStrike

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering.

Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam sebuah pertarungan tiga menit.

Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan seret. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi.

Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi unik yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.