Valve Kembali Tunjukkan Gameplay Baru Dari Half-Life: Alyx!

Gaming Mar 04, 2020

Kabar terbaru datang dari sang developer sekaligus publisher legendaris yaitu Valve kini dengan hadirnya sebuah gim baru Half-Life: Alyx dapat dipastikan akan membawa kembali nama besar Valve dengan karyanya.

Valve sendiri sudah lama tidak merilis gim baru maupun gim lanjutan dari franchise Half-Life, Portal, Left 4 Dead, maupun Dota. Semua gim tersebut berhenti di angka 2. Dengan adanya Half-Life: Alyx ini menjadi harapan baru bagi para penggemar karya dari Valve ini.

Half-Life: Alyx sendiri mempunyai alur cerita yang berada di antara Half-Life pertama dan Half-Life kedua, yang menceritakan tentang Alyx Vance dan ayahnya Eli dalam perlawanannya degan The Combine.

Game ini sendiri akan rilis pada 23 Maret mendatang untuk regional Amerika dan dibanderol dengan harga $59.9 atau setara dengan Rp 853.000. Namun untuk regional Indonesia tidak perlu khawatir, karena harga gim ini di bawah Rp 500.000. Game baru dari Valve itu juga tersedia secara gratis bagi pemilik perangkat VR Headset Calve Index.

Half-Life Alyx kini menggunakan engine Source 2 dimana sudah ada peningkatan pada perfoma, grafis dan elemen baru lainnya sehingga fans bisa merasakan sebuah karya baru dengan segala elemen barunya.

Bagaimana MedForians? Apakah kalian tertarik untuk membeli gim baru dari franchise legendaris milik Valve tersebut? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.